Conte Terima-Terima Saja jika 'Dimandikan' Pemainnya Lagi



Agen Poker Terpercaya , London - Kalau Chelsea sudah pasti menjuarai Premier League, Antonio Conte menerima-nerima saja jika dirinya nanti "dimandikan" paksa oleh para pemainnya seperti dulu.


Chelsea sudah di ambang gelar juara liga. Kesempatan terdekat memastikannya adalah lewat kemenangan atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB.



Bandar Ceme Terpercaya - Jika demikian maka itu adalah titel pertama Conte untuk Chelsea. Sebelum ini pria Italia tersebut juga sudah memiliki tiga titel liga teratas dengan menjuarai Serie A beruntun pada kurun waktu 2012-2014 melatih Juventus.

Pada salah satu musim keberhasilannya bersama Bianconeri itu, Conte "dimandikan" paksa oleh para pemainnya; ia dibopong beramai-ramai lalu diceburkan ke dalam sebuah kolam bak.

"Apa saya risau (para pemain Chelsea akan melakukan hal serupa)? Tidak, saya justru berharap (mereka melakukannya)," kata Conte seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya pikir setelah satu tahun, semusim, setelah Anda bekerja keras dan banyak melewati masa-masa sulit, menjalaninya dengan nikmat sekaligus berat, kalau Anda bisa sukses dan mencapai target maka saya pikir momen perayaannya harus dilakukan dengan fantastis.

"Kini belum waktunya memikirkan itu karena kami mesti meraup tiga poin dulu. Setelah itu, ya, saya yakin para pemain ingin merayakannya dengan cara terbaik. Saya terima-terima saja," sebutnya.

Post By : SgoPoker.net

0 comments: