Agen Domino Terpercaya - Hormon Oksitosin Membakar Gairah Seks Pasutri

Hormon Oksitosin Membakar Gairah Seks Pasutri


Agen Domino Terpercaya - Oksitosin adalah hormon alami yang diproduksi di bagian otak dan disekresikan ke dalam aliran darah manusia. Hormon ini juga dikenal sebagai hormon cinta, sehingga mampu meningkatkan daya tarik tersendiri.

Pada seorang wanita, hormon oksitosin sangat memengaruhi kesehatan rahim dan payudara seorang wanita. Peran hormon ini begitu besar, terutama dalam mengontrol kehidupan seks.



Agen DominoBet - Dilansir PokerAstro.net, Selasa (15/3/2016), berikut ini tiga manfaat besar dari hormon oksitosin bagi kehidupan seksual seseorang yang wajib Anda kenali.

  • Membakar gairah seksual

Jika produksi hormon oksitosin sedang meningkat, manfaatnya dapat memicu gairah seks pasangan suami istri. Dengan begitu, hal ini membuat hubungan seks Anda terus aktif, tanpa terhalang satu masalah apapun.

  • Tidur nyenyak
Karena membuat seseorang bebas stres, hormon oksitosin juga membuat seseorang mudah tidur nyenyak. Hormon ini dapat memerangi efek stres dan menenangkan otak Anda.

  • Meningkatkan kepedulian

Hormon oksitosin juga membuat Anda semakin murah hati dan peduli terhadap orang lain. Juga, hormon ini membuat Anda suka berbagi hal-hal menyenangkan dengan orang lain dengan mudah.

Post By : PokerAstro.biz

0 comments: