Agen Poker Online - Damkar Evakuasi Monyet Liar yang Masuk Permukiman Warga Cipayung



Agen Poker Online , Jakarta - Seekor monyet liar masuk ke permukiman warga di Jalan Naya RT 03, RW 05, Cipayung, Jakarta Timur. Monyet tersebut membuat warga panik sehingga melapor ke petugas pemadam kebakaran Cipayung.

Kepala Seksi Pengendali dan Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan petugas mendapat laporan sekitar pukul 15.00 WIB tadi. Monyet tersebut terus berpindah-pindah ketika hendak ditangkap.


"Kesulitan ya, monyetnya itu berpindah-pindah dan gesit. Itu yang menyulitkan untuk ditangkap," kata Gatot kepada detikcom, Sabtu (17/6/2017).




Agen Domino Online - Gatot menyebut petugas Damkar melakukan berbagai cara untuk menangkap monyet liar tersebut. Mulai dari memancing dengan makan hingga menambah personel. Sebanyak 10 personel dan 2 unit mobil Lighting Rescue dikerahkan.

Monyet itu kata Gatot sempat melawan petugas saat ditangkap. Namun akhirnya monyet berhasil ditangkap sekitar pukul 18.30 WIB.

"Tadi menggunakan karung dan serokan jaring. Petugas sangat berhati-hati saat mendekati monyet itu. Saat mau disergap monyet sedikit melawan dan langsung ditutup dengan karung," tambah Gatot.

Monyet liar tersebut sementara dibawa ke pos pemadam kebakaran di Cipayung.

Post By : PokerAstro.com

0 comments: