Agen BlackJack Online - Perawatan Kecantikan, Rizuka Amor Habiskan Puluhan Juta Per Bulan

Perawatan Kecantikan, Rizuka Amor Habiskan Puluhan Juta Per Bulan


Agen BlackJack Online - Menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing dan seksi adalah salah satu kewajiban utama dari seorang model. Salah satu mantan model majalah dewasa yang kini tengah mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Rizuka Amor berbagi sedikit tips untuk para wanita yang ingin punya tubuh sepertinya.

"Kalau soal kecantikan, kita harus tidur cukup minimal 7 jam, minum air putih yang banyak untuk melembabkan kulit. Kalau ada waktu harus sempetin treathment dan minum vitamin. Yang paling gampang adalah tiap habis pergi aku cuci muka," ujar pelantun lagu Nobody Else itu . 



Agen BlackJack Terpercaya - Setiap orang pasti lahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Rizuka mengaku jika dirinya punya beberapa bagian tubuh favorit yang selalu Ia rawat dengan baik. Tak main-main, Ia bisa menghabiskan puluhan juta per bulan untuk merawat tubuhnya.

"(Bagian tubuh favorit) Bibir, mata, hidung dan boobs. Biasanya sih sebulan (untuk perawatan tubuh) 10 juta ya," sambungnya singkat.

Menurut Rizuka, seksi tak selalu dinilai dari bentuk tubuh. Ia tak pernah risih dengan pandangan miring orang lain mengenai keseksiannya yang memang aduhai tersebut.

"(Arti seksi) Banyak sudut pandang ya, misalnya seksi bisa dilihat dari otak yang smart, cara berbicara dan juga dari dalam hati. Gak (risih) sih, kalau seksi nggak bisa ditutupin," pungkasnya.

Post By : PokerAstro.biz

1 comment:

  1. ♣️ KumpulQQ - Situs BandarQ, Domino99 Terbaik Terpercaya | Bandar Domino QQ Terpercaya Indonesia



    KumpulQQ merupakan tempat yang tepat buat kamu para pecinta permainan Judi Poker Online Terpercaya. Situs Poker yang berdiri pada awal tahun 2016 ini telah memiliki kredibilitas, dan prestasi yang membanggakan. Kamu akan mendapatkan pelayanan transaksi deposit, dan withdraw yang super cepat dengan mendaftar menjadi anggota tetap di KumpulQQ.com.



    Adapun permainan yang disediakan oleh Agen Poker Online yang satu ini adalah Bandar66, BandarQ, Sakong, Bandar Poker, Poker Online, Domino 99, Capsa Susun Dan Adu Q.



    Bonus Refferal : 20% ( Seumur Hidup )

    Bonus Rollingan : 0.5% 



    Dalam 1 User id, ada 8 Games!!!

    ➡️ Bandar66 [New Game]

    ➡️ Sakong [HOT GAME]

    ➡️ Poker

    ➡️ Bandar Q [Hot Game]

    ➡️ Bandar Poker

    ➡️ Capsa Susun

    ➡️ Domino

    ➡️ Adu Q



    Minimal Deposit ➡️ 20rb

    Minimal WithDraw ➡️ 20rb



    PASTIKAN ANDA HANYA BERMAIN DAN LOGIN DI LINK KAMI YANG RESMI

    ALTERNATIF LINK KAMI PALING UPDATE :



     WWW.KUMPULQQ.ORG | WWW.SERINGWD.COM | WWW.KUMPULQQ.COM WWW.KUMPULQQ.NET 



    BBM PIN : E38A42E0

    CALL : +6282139703595

    LINE : KUMPULQQ



    Raih Dan Menangkan Jackpot Sampai Ratusan Juta Hanya bersama Seringwd.com ðŸ˜Š

    ReplyDelete