Agen Poker Indonesia - Manfaat Berpelukan Lebih dari Seks

Manfaat Berpelukan Lebih dari Seks


Agen Poker Indonesia - Bila seks dikatakan sebagai aktivitas dengan manfaat terbaik yang bisa didapat pasangan, ada hal lain yang bisa memiliki manfaat sama, bahkan lebih. Hal itu adalah berpelukan, yang tidak perlu diragukan kemampuannya untuk meredakan stres dan menjadi solusi banyak masalah.



Agen Domino Terpercaya - Selain bisa menciptakan kedekatan fisik, dekapan lengan yang kuat juga bisa menguatkan hubungan emosional satu sama lain. 

Ahli hubungan bahkan mengatakan bahwa ketika kita memeluk orang yang spesial bagi kita, jantung akan berdetak lebih stabil. 

Selain itu, berikut adalah beberapa keuntungan dari berpelukan dalam meningkatkan keintiman, seperti dikutip dari Avantiplus, Jumat (4/3/2016).

  • Menghentikan stres

Berpelukan dapat menjadi pereda stres paling kuat yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Ini dimungkinkan karena berpelukan mendorong penekanan hormon stres kortisol yang diproduksi tubuh.

  • Meningkatkan hormon oksitosin

Ketika berpelukan dengan orang yang hangat atau kita cintai, oksitosin yang dikenal sebagai hormon cinta dilepas oleh tubuh. Inilah yang kemudian akan membuat Anda atau orang yang Anda peluk merasa lebih hangat.

  • Menurunkan tekanan darah tinggi

Hormon oksitosin tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik, tapi juga meningkatkan hubungan. Sinyal dari sentuhan fisik saat berpelukan akan terkirim ke bagian otak yang bertanggung jawab untuk menurunkan tekanan darah.

Post By : PokerAstro.biz

1 comment:

  1. ♣️ KumpulQQ - Situs BandarQ, Domino99 Terbaik Terpercaya | Bandar Domino QQ Terpercaya Indonesia



    KumpulQQ merupakan tempat yang tepat buat kamu para pecinta permainan Judi Poker Online Terpercaya. Situs Poker yang berdiri pada awal tahun 2016 ini telah memiliki kredibilitas, dan prestasi yang membanggakan. Kamu akan mendapatkan pelayanan transaksi deposit, dan withdraw yang super cepat dengan mendaftar menjadi anggota tetap di KumpulQQ.com.



    Adapun permainan yang disediakan oleh Agen Poker Online yang satu ini adalah Bandar66, BandarQ, Sakong, Bandar Poker, Poker Online, Domino 99, Capsa Susun Dan Adu Q.



    Bonus Refferal : 20% ( Seumur Hidup )

    Bonus Rollingan : 0.5% 



    Dalam 1 User id, ada 8 Games!!!

    ➡️ Bandar66 [New Game]

    ➡️ Sakong [HOT GAME]

    ➡️ Poker

    ➡️ Bandar Q [Hot Game]

    ➡️ Bandar Poker

    ➡️ Capsa Susun

    ➡️ Domino

    ➡️ Adu Q



    Minimal Deposit ➡️ 20rb

    Minimal WithDraw ➡️ 20rb



    PASTIKAN ANDA HANYA BERMAIN DAN LOGIN DI LINK KAMI YANG RESMI

    ALTERNATIF LINK KAMI PALING UPDATE :



     WWW.KUMPULQQ.ORG | WWW.SERINGWD.COM | WWW.KUMPULQQ.COM WWW.KUMPULQQ.NET 



    BBM PIN : E38A42E0

    CALL : +6282139703595

    LINE : KUMPULQQ



    Raih Dan Menangkan Jackpot Sampai Ratusan Juta Hanya bersama Seringwd.com ðŸ˜Š

    ReplyDelete