Agen Capsa Online - Buka Dulu Topengmu, Kane

Buka Dulu Topengmu, Kane


Agen Capsa Online - Harry Kane belakangan tengah sulit mencetak gol. Menurut manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, periode seret gol Kane itu lebih disebabkan karena topeng yang dipakainya.

Kane terakhir kali bikin gol pada 14 Februari lalu saat Spurs menang 2-1 di kandang Manchester City. Setelah itu Kane hampa gol di empat laga terakhirnya.


Agen Capsa Terpercaya - Padahal sejak pergantian tahun, Kane cukup produktif dengan torehan enam gol di seluruh kompetisi. Selidik punya selidik, ternyata produktivitas Kane terhambat usai laga babak kelima Piala FA kontra Crystal Palace.

Pada laga yang dimenangi Palace dengan skor 1-0 itu, Kane mengalami cedera retak hidung dan membuatnya harus mengenakan topeng pelindung di tiga laga terakhirnya.

Menurut Pochettino, topeng itu sedikit mengganggu penampilan Kane di atas lapangan karena dia tidak bisa fokus 100 persen untuk mencetak gol.

“Jika Anda menganalitas seluruh striker di Premier League, maka sulit untuk membuat 10 peluang setiap pertandingan. Saat lawan West Ham, Harry punya dua atau tiga peluang bersih bikin gol. Sayangnya dia tidak beruntung dan itu kadang terjadi,” ujar Pochettino seperti dikutip Soccerway.

“Saya sangat yakin padanya. Kadang periode seperti ini bisa datang. Dia bukan mesin,” sambungnya.

“Lalu dia juga harus bermain dengan topeng. Kadang itu bisa mengganggu Anda – ketika Anda seorang pemai kreatif.”

“Mungkin lebih mudah bagi gelandang bertahan seperti Nemanja Matic atau pemain berbeda yang bermain di lini belakang, karena itu bukan problem mereka. Tapi Anda harus dalam kondisi fit ketika Anda pemain menyerang dan kreatif. Kadang itu bisa sedikit mengganggu.”

“Dia harus memakai topeng untuk beberapa pekan lagi, minimal tiga pekan,” tutupnya.

Post By : PokerAstro.biz

1 comment:

  1. ♣️ KumpulQQ - Situs BandarQ, Domino99 Terbaik Terpercaya | Bandar Domino QQ Terpercaya Indonesia



    KumpulQQ merupakan tempat yang tepat buat kamu para pecinta permainan Judi Poker Online Terpercaya. Situs Poker yang berdiri pada awal tahun 2016 ini telah memiliki kredibilitas, dan prestasi yang membanggakan. Kamu akan mendapatkan pelayanan transaksi deposit, dan withdraw yang super cepat dengan mendaftar menjadi anggota tetap di KumpulQQ.com.



    Adapun permainan yang disediakan oleh Agen Poker Online yang satu ini adalah Bandar66, BandarQ, Sakong, Bandar Poker, Poker Online, Domino 99, Capsa Susun Dan Adu Q.



    Bonus Refferal : 20% ( Seumur Hidup )

    Bonus Rollingan : 0.5% 



    Dalam 1 User id, ada 8 Games!!!

    ➡️ Bandar66 [New Game]

    ➡️ Sakong [HOT GAME]

    ➡️ Poker

    ➡️ Bandar Q [Hot Game]

    ➡️ Bandar Poker

    ➡️ Capsa Susun

    ➡️ Domino

    ➡️ Adu Q



    Minimal Deposit ➡️ 20rb

    Minimal WithDraw ➡️ 20rb



    PASTIKAN ANDA HANYA BERMAIN DAN LOGIN DI LINK KAMI YANG RESMI

    ALTERNATIF LINK KAMI PALING UPDATE :



     WWW.KUMPULQQ.ORG | WWW.SERINGWD.COM | WWW.KUMPULQQ.COM WWW.KUMPULQQ.NET 



    BBM PIN : E38A42E0

    CALL : +6282139703595

    LINE : KUMPULQQ



    Raih Dan Menangkan Jackpot Sampai Ratusan Juta Hanya bersama Seringwd.com ðŸ˜Š

    ReplyDelete