Puslabfor Sambangi Kontrakan Agus Perakit Bom Panci di Buahbatu



Agen Domino Terbaik , Bandung - Tim dari Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri menyambangi kontrakan Agus Wiguna (22), perakit bom panci, di Buahbatu, Bandung. Garis polisi pun terbentang untuk mempermudah polisi melakukan tugas.

Dari pantauan, Minggu (9/7/2017), tim Puslabfor datang bersama tim dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung. Kontrakan Agus itu berada di Jalan Kubang Bereum, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Bandung.


Tampak beberapa warga juga berada di sekitar lokasi. Mereka berkerumun karena penasaran ingin mengetahui lokasi di mana sebuah bom panci meledak pada Sabtu kemarin.



Agen Domino Online - Bom yang meledak itu sebelumnya disebut polisi akan diledakkan di sejumlah tempat di Jalan Braga, Bandung. Selain itu, menurut polisi, bom itu juga hendak diledakkan di rumah makan di Astana Anyar dan gereja di Buahbatu.

Agus telah ditangkap oleh jajaran Polrestabes Bandung. Saat ini Agus yang berprofesi sebagai tukang bakso itu tengah menjalani pemeriksaan intensif.

Sebelumnya pada Sabtu (8/7), Wakapolda Jawa Barat Brigjen Bambang Purwanto mengatakan bom panci itu meledak karena adanya kesalahan teknis dari perakitnya. Namun Bambang mengaku masih menunggu hasil identifikasi lengkap di lapangan.

"Sebetulnya ini kesalahan teknis mereka, tapi karena berkat yang Maha Kuasa jadi meledak di sini," ucap Bambang.

Post By : PokerAstro.com

0 comments: