Memburu Aipda AP dan Misteri Kematian Mimi Saat Kejar Mobil



DewaPoker , Jakarta - Jejak-jejak persembunyian Aipda AP, yang menewaskan Mimi (22) saat mengejar mobilnya, belum terlacak. Tabir gelap menyelimuti kematian Mimi, yang awalnya adu mulut dengan Aipda AP di sebuah hotel, Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Aipda AP meninggalkan Mimi setelah cekcok dan mengendarai mobil Daihatsu Feroza pada Selasa, 11 Juli 2017. Mimi berusaha menahan kepergian Aipda AP dengan bergelayut di kaca spion mobil. 


Bukannya menghentikan laju kendaraannya, Aipda AP tetap tancap gas saat Mimi nekat beraksi. Kaca spion itu lalu patah setelah mobil melaju sejauh 20-25 meter. Mimi kemudian terjatuh hingga akhirnya tewas. 



Agen Domino Terbaik - Tanpa belas kasihan, Aipda AP meninggalkan Mimi yang terluka begitu saja. Selepas kejadian menegangkan itu, Aipda AP diketahui menghubungi seorang temannya. Kepada temannya, Aipda AP mengaku tidak tahu Mimi tewas saat mengejar mobilnya. "Anggota (Aipda AP) ini nggak tahu, nggak sadar korban meninggal. Dia kontak temannya, baru tahu perempuan (korban) meninggal," ujar Kapolres Pelalawan, Riau, AKBP Kaswandi Irwan.

Atas kematian Mimi, keluarga telah mengikhlaskan namun menuntut keadilan. Hubungan Mimi dengan Aipda AP pun menjadi sorotan. "Yang jelas, mereka saling kenal. Hubungan lebih lanjutnya kan kita belum dapat. Dia kenal dengan perempuan itu, saling kenal. Kalau yang lainnya kita belum dapat info," ujar Kaswandi. 



Kini, Aipda AP tidak diketahui rimbanya. Keberadaan Aipda AP terus diburu personel Polda Riau untuk menguak teka-teki kematian Mimi. Handphone Aipda AP tidak aktif lagi sejak kematian tragis itu. Aipda AP terancam dijerat Pasal 359 KUHP tentang kelalaian yang menyebabkan kematian, dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya lima tahun atau kurungan selama-lamanya satu tahun.

Usut punya usut, anggota Polantas Polsek Pangkalan Kuras yang telah berkeluarga itu diduga terlacak di Pekanbaru. "Memang sempat ada dugaan di Pekanbaru. Tapi sampai sekarang masih kita buru," kata Kabid Propam Polda Riau Kombes Pitoyo Agung.

Di manakah Aipda AP? 

Post By : PokerAstro.com

0 comments: