Kena Vertigo, Setya Novanto Tak Penuhi Panggilan KPK



Agen Poker Terbaik , Jakarta - KPK mengagendakan pemeriksaan Ketua DPR Setya Novanto terkait pembahasan proyek e-KTP. Namun, Novanto rupanya tidak dapat hadir karena sakit.

Hal ini dikonfimasi oleh Biro Pimpinan Kesekjenan DPR Hani Tahaptari. Ia mengatakan sudah 4 hari ini Novanto menderita vertigo.


"Memang beliau sudah beberapa hari ini kesehatannya menurun, beliau kecapekan. Jadi mendingan dari KPK dan beliau tidak bisa memenuhi panggilan karena sakit, betul itu. Beliau vertigo ya. Vertigo itu kan sakit sekali," terang Hani Tahaptari .



Agen Capsa Terpercaya - Namun ia menyebut hingga kemarin Setya Novanto masih hadir dalam acara halal bihalal di DPR. Walau memaksakan diri dengan kondisi kesehatan menurun.

"Karena halal bihalal kan setahun sekali, di situlah kesempatannya pegawai bisa bertemu dengan pimpinan DPR, Ketua DPR. Dan Ketua DPR juga senang sekali bertemu dengan para pegawai," ungkapnya.

"Sakitnya terlupakan (kemarin), tapi tentunya beliau harus beristirahat, segera pulang untuk beristirahat. Kondisi beliau memang sedang sakit," imbuh Hani lagi.

Ketidakhadiran Ketua Umum Golkar ini tentunya harus diikuti konfirmasi tertulis. Ditanya apakah surat izin Novanto sudah dikirim ke KPK, Hani menjawab, "Saya pikir sudah ya, karena kan pasti karena beliau sakit dan tidak bisa memenuhi panggilan, beliau pasti sudah mengirim surat itu pada penyidik KPK."

Sementara itu hingga kini KPK belum menerima informasi ketidakhadiran tersebut. Terkait surat izin, masih akan dikonfirmasi.

"Per pagi ini belum ada konfirmasi terkait ketidakhadiran saksi (Setya Novanto). Saya pastikan lagi apakah kita sudah menerima surat sakit itu ya," tanggap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah. 

Post By : PokerAstro.com

0 comments: