Gaji Ketua TGUPP DKI Rp 51 juta Per Bulan, Anggotanya?



Agen Judi Poker - Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Santoso mengatakan Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan atau TGUPP mendapatkan gaji Rp 51,1 juta per bulan. Total biaya untuk honorarium pegawai TGUPP menghabiskan dana sekitar Rp 19,8 miliar.


“Ketuanya Rp 51,5 juta,” kata politisi Partai Demokrat tersebut kepada Tempo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu 3 Januari 2018.


Agen Poker Indonesia - Santoso mengatakan gaji Ketua Bidang TGUPP adalah Rp 41 juta. Sedangkan gaji anggota Grade 1 Rp 31,7 juta. Untuk Grade 2 gajinya adalah Rp 26,5 juta. Sedangkan anggota grade 3 adalah Rp 15,3 juta.

Anggaran gaji untuk ketua dan anggota TGUPP awalnya adalah Rp 28,5 miliar. Ternyata total biaya untuk honorarium pegawai TGUPP hanya menghabiskan dana sekitar Rp 19,8 miliar. Santoso mengatakan sisa anggaran Rp 8,7 miliar, sebagian digunakan untuk biaya operasional, logistik dan fotokopi sebesar Rp 437 juta per tahun. "Sisanya masuk BTT (Biaya Tidak Terduga) APBD DKI Jakarta."

Santoso berharap dengan gaji tersebut anggotaTGUPP dapat bekerja dengan baik dan tidak mengecewakan masyarakat. TGUPP bukan hanya bertanggung jawab terhadap gubernur, melainkan juga kepada masyarakat luas. “Ia diberikan honor yang asalnya pajak masyarakat, seharusnya juga bertanggung jawab kepada warga Jakarta,” kata dia.

Post By

0 comments: