Sekarang Sama-sama Tenar, 8 Artis Ini Dulunya Teman Sekolah Lho!


Agen Poker Online Terpercaya - Jalan hidup memang siapa yang tahu. Akan jadi apa di masa mendatang sering kali bukanlah rencana di waktu lalu. Mungkin itu juga yang terjadi pada deretan selebriti, di mana mereka ternyata dulunya teman satu sekolah.

Sekarang masing-masing dari mereka begitu tenar, lantaran jadi pelakon dunia hiburan. Kendati begitu, siapa sangka deretan nama ini malah sudah lebih dulu kenal karena sempat mengenyam pendidikan bersama-sama.

Seperti kebanyakan orang, mereka juga berjuang untuk lulus dari sekolah, juga tak ketinggalan merasakan drama-drama semasa jadi pelajar yang sekarang bisa jadi kisah menarik penuh kenangan.

Kini, roda kehidupan telah bergulir meninggalkan masa-masa itu. Nama-nama yang bunyinya tak lagi asing di telinga kebanyakan orang itu sudah bukan lagi pelajar. berikut beberapa artisyang ternyata teman semasa sekolah.

Zivanna Letisha dan Chacha Frederica


Agen Poker Online Indonesia - Lantaran baby shower Zivanna Letisha, kedekatannya dengan Chacha Frederica terekspos. Usut punya usut, keduanya ternyata sudah berteman sejak masih di bangku sekolah menengah atas. Satu angkatan, mereka melewatkan masa putih abu-abu bersama selama tiga tahun.

Natasha Rizky dan Citra Kirana


Poker Online - Begitu dekat, persahabatan antara Natasha Rizky dengan Citra Kirana ternyata sudah terjalin sejak duduk di bangku sekolah. Ada di angkatan yang sama ketika mengenyam pendidikan tingkat atas, kedekatan keduanya tetap terlihat hingga kini.

Acha Septriasa dan Astrid Satwika


Agen Poker Terpercaya - Satu angkatan, Acha Septriasa dan Astrid Satwika kedapatan berteman sejak duduk di bangku sekolah. Sama-sama pelajar salah satu sekolah menengah atas negeri di Jakarta, mereka kemudian kompak memutuskan terjun ke dunia hiburan.

Ditto-Ayudia Bing Slamet


Agen Judi Poker - Kedekatan di masa putih abu-abu mengantarkan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto alias Ditto ke fase hidup berbeda. Berteman saat mengenyam pendidikan di bangku sekolah menengah atas, keduanya kini tak hanya dikenal sebagai figur publik, tapi juga suami-istri.

Post By

0 comments: