Membantu Pendidikan Indonesia Melalui Tabungan Mega Berbagi



Agen Poker Indonesia , Jakarta - Masih banyak sekolah di Indonesia yang fasilitasnya tidak memadai, bahkan jauh dari kata layak. Jika kondisi ini dibiarkan begitu saja, maka bisa berdampak dengan prestasi belajar siswa.

Fasilitas sekolah merupakan bagian dari sarana dan prasarana yang dapat menunjang kegiatan belajar mengajar siswa. Tentunya banyak orang menginginkan anaknya mendapatkan pendidikan terbaik sebagai bekal untuk masa depannya.


Melihat kondisi itu, banyak orang Indonesia mulai tergerak hatinya dan menyisihkan sebagian dananya untuk membantu pembangunan sekolah-sekolah tersebut. Jadikanlah bulan Ramadan ini sebagai momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama.



Agen Domino Terbaik - Namun pilihlah cara yang tepat agar donasi Anda tidak disalahgunakan dan diterima oleh pihak yang tepat. Sejalan dengan hal itu, Bank Mega menghadirkan program Tabungan Mega Berbagi untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan melalui penyediaan sarana dan prasarana.

Mega Berbagi merupakan tabungan bagi individu yang memiliki jiwa sosial terhadap sesama dengan menyisihkan sebagian bunga tabungan untuk bantuan pendidikan Indonesia. Dengan menabung di Mega Berbagi, Anda memberikan minimum 1% bunga tabungan dan Bank Mega akan memberi tambahan bunga 1% yang didonasikan untuk pendidikan.

Sudah seharusnya masyarakat Indonesia peduli dengan pendidikan di Indonesia dan mengikuti program Mega Berbagi. Dengan menabung, Anda sudah ikut membantu memajukan pendidikan di Indonesia.

Post By : PokerAstro.com

0 comments: