Kunci Rohaya di Rumah, Selamet: Biar Tak Diganggu Pria Lain



Agen Poker Uang Asli , Palembang - Selamet Riadi (16) mengaku sangat mencintai Nenek Rohaya (71) yang baru dinikahinya itu. Saking cemburunya Selamet bahkan mengunci istrinya Rohaya supaya tak diganggu pria lain.


"Tapi kalau aku gak cemburu itu gak sayang sama bunda dan jangan sampai diganggu sama laki-laki lain," kata Selamet kepada detikcom di Palembang, Senin (10/7/2017).




Agen Poker Terpercaya - Aksi mengunci rumah itu terjadi pada Senin (3/7) sore. Selamet mengunci Rohaya di dalam rumah saat akan berbelanja di warung yang tak jauh dari rumah.

"Cemburuku memang sudah kelewatan dan besar ke bunda, ini artinya karena aku sayang," ujar Selamet.

Selamet mengaku takut ada pria lain yang masuk ke rumahnya dan mengganggu istrinya tercinta. Rasa cemburunya begitu besar dan tak ingin Rohaya diganggu pria lain.

"Ya, dikunci itu karena takut ada laki-laki lain masuk ke rumah pas aku belanja beli mi sama rokok. Tapi pas aku udah pulang dibuka lagi," ujar Selamet malu-malu. 

Selamet mengikat janji suci dengan Rohaya di rumah Kuswoyo yang merupakan Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Minggu 2 Juli 2017.



Pernikahan Rohaya dan Selamet menjadi buah bibir. Hal itu tak lain karena selisih usia keduanya yang cukup jauh dan umur Selamet yang masih remaja.

Meski pernikahannya menjadi buah bibir dan dianggap lelucon, Selamet dan Rohaya tidak ambil pusing karena mereka sama-sama cinta dan berniat menghindari fitnah dan dosa. Selamet dan Rohaya mantap membuka lembaran baru. Layaknya orang membangun bahtera rumah tangga, Selamet juga berharap anak dari Rohaya. 

"Balik lagi sama Allah. Kalau dikasih kita bersyukur dan mudah-mudahan dikasih anak," kata Selamet.

Post By : PokerAstro.com

0 comments: