Agen Poker Indonesia - 3 Bagian Tubuh Wanita Tidak Boleh Disentuh

3 Bagian Tubuh Wanita Tidak Boleh Disentuh


Agen Poker Indonesia - Bersama  istri atau suami, Anda mungkin yakin dapat mengeksplorasi seluruh bagian tubuh. Tapi ada beberapa bagian dari tubuh wanita yang mau tak mau tidak boleh Anda sentuh. Sebut saja, salah satunya, kepala klitoris.



Agen Domino Terpercaya - Untuk mengetahui penjelasan dan beberapa tempat lain di tubuh istri Anda yang sebaiknya tidak Anda sentuh, berikut penjelasannya

  • Serviks

Jika suami melakukan penetrasi sampai menyentuh serviks atau leher rahimnya saat penetrasi, itu salah besar. Ingat, kanal sempit yang menghubungkan Miss V-nya ke rahim bukan tempat yang bisa Anda masuki. Mr P yang terlalu masuk sampai leher rahim juga akan menyakitkan bagi pasangan Anda.

Itu bisa menjadi tanda bahwa Anda perlu menarik posisi agar penetrasi dangkal atau pasangan Anda tidak cukup pemanasan. Rahimnya akan naik ke atas ketika dia terangsang secara seksual, membuat rongga Miss V beberapa inci lebih dalam daripada saat tidak terangsang. Jadi jangan menyingkat waktu foreplay dan jangan masuk sampai leher rahim.

  • Kepala klitoris

Hal ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tapi klitoris yang penuh saraf yang super sensitif kadang bisa terlalu intens ketika dirangsang secara langsung. Menyentuh kepala klitoris, terutama ketika dia benar-benar terangsang, dapat terasa menyakitkan.

Bayangkan Anda menelan minuman es dingin dan gigi Anda mulai ngilu, itu tidak menyenangkan, kan? Sebaiknya, sentuh kulit di sekitar atau batang klitoris yang juga dapat merangsang ujung saraf tanpa menstimulasinya secara berlebihan.

  • Anus

Bermain anal memerlukan banyak pemanasan. Bahkan ketika dia benar-benar terangsang dan siap untuk melanjutkannya, Anda dilarang memasuki area tersebut. Lubang anal cukup kecil, bahkan jari yang masuk dapat membuatnya tidak nyaman karena tidak adanya pelumas.

Post By : PokerAstro.biz

1 comment:

  1. ♣️ KumpulQQ - Situs BandarQ, Domino99 Terbaik Terpercaya | Bandar Domino QQ Terpercaya Indonesia



    KumpulQQ merupakan tempat yang tepat buat kamu para pecinta permainan Judi Poker Online Terpercaya. Situs Poker yang berdiri pada awal tahun 2016 ini telah memiliki kredibilitas, dan prestasi yang membanggakan. Kamu akan mendapatkan pelayanan transaksi deposit, dan withdraw yang super cepat dengan mendaftar menjadi anggota tetap di KumpulQQ.com.



    Adapun permainan yang disediakan oleh Agen Poker Online yang satu ini adalah Bandar66, BandarQ, Sakong, Bandar Poker, Poker Online, Domino 99, Capsa Susun Dan Adu Q.



    Bonus Refferal : 20% ( Seumur Hidup )

    Bonus Rollingan : 0.5% 



    Dalam 1 User id, ada 8 Games!!!

    ➡️ Bandar66 [New Game]

    ➡️ Sakong [HOT GAME]

    ➡️ Poker

    ➡️ Bandar Q [Hot Game]

    ➡️ Bandar Poker

    ➡️ Capsa Susun

    ➡️ Domino

    ➡️ Adu Q



    Minimal Deposit ➡️ 20rb

    Minimal WithDraw ➡️ 20rb



    PASTIKAN ANDA HANYA BERMAIN DAN LOGIN DI LINK KAMI YANG RESMI

    ALTERNATIF LINK KAMI PALING UPDATE :



     WWW.KUMPULQQ.ORG | WWW.SERINGWD.COM | WWW.KUMPULQQ.COM WWW.KUMPULQQ.NET 



    BBM PIN : E38A42E0

    CALL : +6282139703595

    LINE : KUMPULQQ



    Raih Dan Menangkan Jackpot Sampai Ratusan Juta Hanya bersama Seringwd.com ��

    ReplyDelete