Agen Poker Indonesia - Agar Wanita ''Basah'' saat Bercinta

Agar Wanita ''Basah'' saat Bercinta


Agen Poker Indonesia - Pria harus membuat pasangan wanita mereka “basah” atau dalam istilah medis terlubrikasi. Lubrikasi vaginal penting untuk melicinkan penetrasi, sehingga pasangan nyaman saat bercinta. Ini dilakukan dengan memberi beberapa rangsangan saatforeplay.

Namun, ada kesalahpahaman umum oleh pria terhadap wanita. Menurut Wendy Strgar, penulis 'Love that Works: A Guide to Enduring Intimacy' kesalahpahaman itu seperti anggapan bahwa wanita bisa menjadi “basah” secepat pria ejakulasi.


Agen Domino Online - "Ada kesalahpahaman di mana wanita dianggap sama dengan pria, mudah terangsang dan bergairah. Padahal, sekalipun istri sudah ‘basah’, tidak selalu berarti dia siap dipenetrasi. Gairah wanita bisa dikatakan bermula dari otak, sehingga pria mesti pandai mengatur mood pasangannya," jelas Strgar.

Seperti dilansir dari Askmen, Kamis (25/2/2016), ada beberapa trik sederhana yang dapat dilakukan para suami agar istri mereka lebih bergairah dan siap menerima penetrasi.

  • Mengobrol dengannya

Komunikasi adalah hal yang penting untuk suatu hubungan. Membicarakan tentang kehidupan seks sangat menyehatkan. Bila pasangan telah terang-terangan menyatakan apa yang diinginkan saat di ranjang, itu artinya ia sudah nyaman.

  • Jangan takut dengan tubuhnya

Ketika Anda mencoba menyentuh istri, tapi dia menunjukkan respons yang berbeda, jangan lantas ragu lalu berhenti. Tanyakan apa yang dia inginkan agar membuatnya nyaman. Ketika pasangan sudah terbuka, Anda bisa mengeksplor tubuhnya tanpa rasa khawatir.

  • Lakukan kontak mata

Dengan kontak mata, keintiman akan terbangun. Tak heran hal sederhana ini bisa membuat libido wanita meningkat.

  • Variasikan kecepatan penetrasi

Variasikan kecepatan penetrasi Anda secara tidak langsung bisa mendongkrak gairah istri. Variasi seperti itu boleh saja dilakukan, tetapi jangan terlalu lama.

Post By : PokerAstro.net

0 comments: